KAMI BERALIH KE yayasanalhasanah.info 081387561152
Minggu, 28 Oktober 2012

Sabtu tanggal 27 Oktober 2012
Yayasan Sosial dan Dakwah Al-Hasanah Sukabumi bekerjasama dengan lembaga pelatihan CATERPILLAR Jakarta mengadakan pelatihan motivasi bagi Guru PAUD, RA,TK dan Diniyah se Kecamatan Kabandungan. Alhamdulillah jumlah peserta hampir mencapai 40 Orang. Pelatihan tersebut di hadiri oleh perwakilan pemerintah (dari Kecmatan dan Kepala desa).

Pelatihan ini dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.30 WIB. Trainer yang mengisi acara ini yaitu Bpk. Ust Suhambali dari bintaro jakarta. alhamdulillah para peserta sangat antusias bahkan rencan kedepan kami akan mengadakan acara yang sama untuk gelombang ke dua
.

Materi pelatihan diantaranya WHO am I, Teching skill, dan be A created teacher. Tema dari Pelatihan ini yaitu "Be A Created Teacher".  Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar.
Acara dimulai dengan sambutan Ketua Panitia yaitu bapk. Maman Diana beliau menyampaikan amanah dan doa nya semoga yayasan sosial dan dakwah Al-Hasanah kedepannya bisa menjadi sentra pelatihan bagi masyarakat dan dapat berkembang di wilayah sukabumi khususnya, selainitu beliau mengajak para peserta untuk datang lagi pada acara pelatihan yang akan diselenggarakan pada bulan november 2012. dan belaiau juga menyampaikan materi ice breaking yang sangat sederhana sehingga peserta satu sama lain menjadi saling kenal.
Pada materi teaching skill berpraktek mengajar yaitu bagaimana cara membuka 10 menit awal dalam memulai pengajaran dalam kelas. dan 10 menit terakhir untuk menutup pelajaran dikelas pada waktu mengajar.

Tepat pada jam 15.15WIB materi pelatihan telah selesai dan diakhir acara, Ketua Yayasan memberikan sambutan beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada peserta yang antusias hadir dan mengucapkan beribu terimakasih kepada Bpk Suhambali sebagai Trainer yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi dengan guru-guru di kecamatan Kabandungan. Kemudian acara diakhiri Foto bersama di depan kantor Yayasan Sosial dan Dakwah Al-Hasanah Sukabumi.

0 komentar:

Posting Komentar