KAMI BERALIH KE yayasanalhasanah.info 081387561152
Jumat, 19 Oktober 2012

Dengan menyebut Nama Alloh Yang Maha Pengasih Dan Maha Penyayang
Saudaraku seiman, sesungguhnya hidup itu ibarat Tasbih, karena berawal dan berakhir di titik yang sama Bukan tasbih kalo hanya satu butir dan Bukan hidup kalo hanya 1 dimensi, kehidupan tidak sempurna Jika belum melewati butiran suka-duka, sedih senag dan bahagia, kecewa, ke gagalam, kepedihan, kebangkrutan, ke jayaan , pasang dan surut. itulah kehidupan, seperti Tasbih yang melingkar, Hiduppun demikian,kemanapun kita pergi kemanapun kita bersembunyi tidak akan lepas dari Takdir Nya. dariNya kita berasal dan kepadanya kita akan kembali kelak.

Apakah kita bangga dengan apa yang kita miliki, Pangkat jabatan, Perhiasan harta dan Emas Permata, kita coba tengok saudara saudara kita yang sudah tiada, apakah mereka ketika ke liang lahat membawa perhiasan yang dia punya, apakah mereka membawa pangkat dan jabatan yang dia miliki?
Berkaca dari itu semua, tidak ada yang kita banggakan pada dirikita yang nantinya akan kembali keliang yang berukuran 2 X 1 m. 

Apakah kita bisa bernegosiasi dengan malaikat pencabut nyawa...? sehingga kita bisa mempersiapkan diri ketika kita dipanggil...untuk menjawab semuanya terletak pada diri kita masing-masing....
(renungan Penulis).

0 komentar:

Posting Komentar