KAMI BERALIH KE yayasanalhasanah.info 081387561152
Selasa, 19 Februari 2013

Kabandungan, 19 Februari 2013
Elektabilitas pasangan Gubernur dan Wakil Gubernuh Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar terus meningkat, Pasangan yang di usung oleh PKS, Hanura, PPP, dan PKB ini terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.
" saya melihat kinerja kang Aher selama menjabat, beliau cukup bersih, guru diniyah dan terutama PAUD sangat di sejahterakan. dan alhamdulillah kuota insentif untuk guru PAUD tingkat Provinsi di tambah" Ujar Maman Diana selaku ketua PC HIMPAUDI Kec. Kabandungan.
Ya. kemaren rekan-rekan Pengurus Himpaudi Kec Kabandungan menyatakan dukungan ke Kang Aher dengan mendatangi DPC PKS Kabandungan, dan langsung di terima oleh ketua DPC PKS ust. Yayang Supriatna. " ana ucapkan Jazkillah atas dukungan antum semuanya semoga kami terutama kang Aher bisa menjabat kembali dan insya alloh amanah" ujar beliau.
Kabandungan memiliki lembaga paud sebanyak 39 lembaga PAUD, serta memiliki Guru sebanyak 156 orang guru Paud dan pengelola sebanyak 39 pengelola (kepala sekolah). " tapi saya tidak bisa menjanjikan semua akan mendukung kang Aher, kan masing-masing punya pilihan. Tapi insya alloh sebagian besar menyatakan dukungan ke Beliau" sambut Maman.
"Saya berharap ketika beliau menjabat kembali dan terpilih oleh rakyat Jabar, tolong di lebih perhatikan lagi untuk pembangunan fasilitas PAUD walaupun di PC Kabandungan ada beberapa PAUD yang sudah mendapatkan bantuan dari provinsi " tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar